Manfaat Utama Memakan Apel

Manfaat Utama Memakan Apel

Manfaat kesehatan dari buah apel sangat penting dan itu tidak seperti rasa apel yang baru dipetik, atau pai apel di musim gugur? sebagai informasi tambahan juga selain apel dengan bermain judi online anda juga banyak mendapatkan manfaat nya loh. Kita semua ingat pepatah “Sebuah apel sehari membuat dokter pergi.” Selain menjadi tidur berkesan, yang didasarkan pada fakta bahwa Apple memiliki manfaat kesehatan yang besar dan menarik cerita par dengan dia.

1. Sejarah Singkat Apel

1. Sejarah Singkat Apel

Pada musim semi, bunga-bunga mekar pohon apel. Pada musim gugur, bunga-bunga mulai turun dan buah mulai berkembang. Pemilik kebun dapat berharap untuk panen lebih setiap tahun dengan penyerbukan terbaru dan pemupukan yang tepat.

Meskipun afiliasi mereka dengan simbol-simbol Amerika, pembuatan apel berasal di Asia. Hal ini diyakini bahwa apel di atas jenis lain tumbuh buah dan dipanen untuk menyediakan makanan. Bangsa Romawi adalah yang pertama untuk mengambil versi pertama dari blok yang kecil dan memiliki rasa tidak enak dan membuatnya seperti sesuatu untuk makan hari ini dengan penyerbukan silang. Roman dan Amerika botani kerja untuk membuat varietas baru, dan saat ini ada lebih dari 7.500 varietas di seluruh dunia buah gugur lezat.

Apel dibawa ke Amerika oleh kolonis. Membawa pohon perjalanan panjang melintasi laut ke Inggris tidak praktis, sehingga mereka membawa biji.

Johnny Appleseed adalah pahlawan rakyat Amerika. Ini memiliki sejarah budaya kenangan yang paling dan apel sehingga industri apel. Dia melakukannya untuk menyebarkan kegembiraan, keindahan dan apel pengetahuan orang di seluruh Amerika Serikat. Dia mengajarkan orang untuk menanam pohon mereka sendiri dan cara merawat kebun apel mereka. Ini telah memberikan kontribusi ke apel makanan yang tersedia untuk orang-orang hari ini.

2. Apple Trivia

Apel memiliki sejarah panjang dan berhubungan dengan pertumbuhan dan dalam banyak budaya di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa fakta menyenangkan tentang salah satu bagian terbaik:

  • Tidak ada bukti yang ditemukan oleh para arkeolog menyatakan bahwa apel dimakan sejauh 6500 SM.
  • Ada sekitar 2.500 varietas yang ditanam di Amerika Serikat, pertumbuhan 7500 di seluruh dunia.
  • Cina memproduksi apel di dunia.
  • Apel adalah buah resmi Virginia Barat, New York, Rhode Island dan Washington.
  • Apel terbesar yang pernah tertangkap ditimbang 3 pound, 2 ons.
  • 65 apel per tahun dikonsumsi oleh rata-rata orang.
  • 25% dari volume apel adalah udara yang dapat mengapung.
  • Apel liar adalah satu-satunya apel asli Amerika Utara.

3. Nutrisi Apel

Setengah blok adalah dosis yang dianjurkan dan mengandung sekitar 65 kalori. Apel mengandung vitamin A, kalsium dan zat besi sekitar 1% dari asupan harian yang direkomendasikan. Vitamin C media apel 10% dari asupan harian mereka. Sebuah apel juga menyediakan 12% dari serat makanan harian yang direkomendasikan.

4. Manfaat Kesehatan Apel

Ada banyak sisi untuk manfaat kesehatan dari apel. Misalnya, mereka mengandung banyak vitamin dan mineral yang memperkuat darah. kulit apel mengandung pektin. Pektin dapat membantu menghilangkan zat beracun dari sistem dengan menyediakan asam galacturonic. Hal ini digunakan untuk membantu mencegah protein dalam usus tidak rusak.

Secara khusus, kepala dapat digunakan untuk membantu dalam pengobatan dan pencegahan banyak penyakit. Beberapa dari mereka adalah asma. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak dengan asma yang minum jus apel setiap hari menderita kurang mengi dibandingkan dengan asma yang minum jus apel secara teratur.

Para peneliti percaya bahwa tingkat tinggi quercetin dan naringin dalam apel flavonoid mungkin bermanfaat untuk pembentukan kanker menghambat. Ketika tikus yang diuji, ditemukan bahwa risiko kanker payudara berkurang 17 persen bila hanya makan sebuah apel sehari. Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa tikus yang diberi makan tiga blok untuk mengurangi risiko dengan 39 persen ketika enam blok dari pakan ternak dan mengurangi risiko dengan 44 persen. penelitian kanker lainnya adalah ekstrak kulit apel. Ditemukan bahwa tikus yang menerima kulit ekstrak apel mengurangi risiko kanker hati 57 persen.

Para peneliti juga menemukan bahwa flavonoid yang disebut phlorizin, yang hanya ditemukan dalam apel dapat melindungi wanita menopause dari awal osteoporosis. Phloridzine juga meningkatkan kepadatan tulang. Senyawa lain yang ditemukan dalam apel peningkatan kepadatan tulang adalah boron.

Apel juga berguna dalam pengobatan diabetes. galacturonic dalam apel mengurangi kebutuhan insulin tubuh. Dikonsumsi dalam jumlah sedang, bisa menjadi apel nyata bagi penderita diabetes, karena pilihan terbatas dalam makanan, dapat menjadi solusi bagi gourmands. Pektin dalam apel, yang pada asam galaturonat asal, mungkin juga bantuan menurunkan kolesterol “jahat” oleh 16 persen, sedangkan dua buah apel sehari dikonsumsi secara teratur.

Baca juga : Manfaat 6 Jenis Apel Berdasarkan Warna Kulit