5 Olahan Buah Apel Yang Unik Dan Enak

5 Olahan Buah Apel Yang Unik Dan Enak

Apel adalah salah satu buah paling sehat dan makanan bergizi yang disukai kebanyakan orang. Biasanya buahnya bisa dimakan hanya setelah dicuci. Namun selain makan apel saja bisa menjadi alternatif.

Ibu bisa bosan jika mengupas apel setiap hari dan hanya makan. Sementara apel bisa menjadi kesenangan atau sarapan manis untuk keluarga anda pasti akan menyukainya.

Makanan beraroma apel apa yang enak dan patut dicoba? Ini daftar

1. Apel goreng

Apel gorengBuah pertama dari apel yang diolah adalah kentang goreng. Tidak hanya menggoreng pisang, apel juga bisa disebut kentang goreng.

Seperti pisang goreng, apel juga membutuhkan tepung untuk membuat rasa segar dan renyah.

Potong apel sesuai selera ibu, lalu bungkus dengan pasta tepung siap. Saat memasak di atas piring saji dan hiasi dengan bubuk gula dan bubuk kayu manis.

parfum akan sangat menggoda. Makanlah saat Anda sedang hot mom bersama keluarga.

2. Apple strudel

Apple strudelMakan berikutnya adalah apel olahan yang bisa dia lakukan adalah apel strudel. Strudel adalah persiapan yang mirip dengan kue populer untuk croissant, terdiri dari lapisan pastry renyah hanya diisi apel. Untuk membuatnya lebih lezat, ibu juga bisa menambahkan kismis dan gula.

Karena daya tariknya, strudel apel sering digunakan sebagai camilan premium saat bepergian ke suatu tempat.

3. Keripik Apel

Keripik ApelMakan berikutnya adalah apel olahan yang bisa dia lakukan adalah keripik kentang. Tanpa chip, tanpa chip.

Bagi ibu dan keluarga yang memiliki makanan ringan, keripik kentang bisa menjadi alternatif makanan ringan yang baik dan sehat. Selain renyah, keripik apel menyatukan rasa manis dan asam, kita akan kecanduan makan.

Untuk membuat renyah dan renyah, selain menggoreng, bisa juga dipanggang pada ibu. Selain itu, minyak goreng juga mengurangi keping.

4. Apple Pie

Apple PieAda pai apel Apfelstrudel. Makanan olahan apel yang banyak dicintai di lingkungan ini memiliki cita rasa yang besar, apalagi berubah menjadi pai, renyah mereka selalu membuat ketagihan.

Crust crisp crust di luar dan soft filling, dengan rasa yang lembut, manis, segar bisa menjadi camilan untuk setiap kesempatan termasuk reuni keluarga.

5. Roti Goreng Apel

Roti Goreng ApelMakan berikutnya adalah apel olahan yang bisa dia lakukan adalah menggoreng roti apel. Roti ini bisa dijadikan menu alternatif untuk sarapan atau camilan di sore hari. Selain menjadi unik, itu akan menjadi makanan sehat.

Ibu hanya perlu membuat adonan dengan apel yang dibumbui dengan kayu manis untuk membuat aroma buah.

Adonan berbentuk seperti bola, lalu isi dengan apel siap. Goreng dan sajikan dengan taburan kayu manis dan gula halus.

Siapkan kopi atau segelas teh manis untuk memaksimalkannya.

Menarik untuk mencoba makanan olahan apel non-ibu ini? Meskipun menarik, kami akan mencoba di rumah

Baca juga : 8 Cara Merawat Pohon Apel Agar Cepat Berbuah

Itulah beberapa olahan apel yang bisa anda buat menjadi bahan makanan yang enak, jadi jangan tunggu lagi. Segera mencoba untuk membuat tanaman apel anda menjadi makanan lezat untuk keluarga anda.