Jenis Pohon Apel Yang Harus Anda Tanam

Jenis Pohon Apel Yang Harus Anda Tanam

Ada 2.500 varietas apel yang ditanam di Amerika Serikat dan 7.500 varietas di seluruh dunia menurut ion casino. Dengan banyak pilihan ini, memutuskan jenis pohon apel apa yang ingin Anda tanam bisa menjadi sedikit berlebihan. Daftar kriteria akan membantu Anda membuat pilihan. Persyaratan pertama adalah Anda memiliki tempat yang cerah untuk menanam pohon apel Anda (Anda selalu membutuhkan dua untuk penyerbukan, lihat di bawah untuk detailnya). Semua pohon apel, tanpa kecuali, membutuhkan sinar matahari penuh.

Rasa

Kualitas buah (rasa, warna, beberapa ukuran) menempati peringkat tinggi dalam daftar kriteria. Pikirkan juga apakah Anda ingin apel untuk dipanggang atau dikunyah, atau jika Anda ingin apel serba guna yang bagus untuk memanggang dan mengemil, pilihan terbaik untuk tukang kebun rumahan dengan ruang terbatas.

Area Tumbuh Dan Pekerjaan Pendinginan

Menemukan pohon apel yang tepat untuk iklim Anda adalah penting. Beberapa varietas sangat cocok untuk iklim dingin, sementara yang lain cocok untuk iklim hangat. Semua pohon apel membutuhkan sejumlah “waktu pendinginan” antara 32 dan 45 derajat Fahrenheit setiap tahun. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pohon apel tidak tumbuh di luar zona USDA 8. Jumlah waktu pendinginan sangat bervariasi dari sumber ke sumber, tidak konstan, dan tidak ada standar, jadi pastikan untuk memeriksa sebelum membeli kayu. Pembibitan mencantumkan waktu pendinginan untuk pohon, memberikan informasi langsung dan umumnya paling dapat diandalkan tentang pohon apel tersebut.

Jenis Pohon Apel Yang Harus Anda Tanam

Kelembaban

Dengan sedikit pengecualian, produksi buah membutuhkan dua pohon apel atau pohon apel kepiting hias dari varietas yang berbeda. Juga, ini sangat penting. Kedua varietas harus mekar pada saat yang sama agar penyerbukan terjadi. Saat membeli pohon, pembibitan Anda akan memberi tahu Anda jenis pohon apel kedua yang Anda butuhkan. Meskipun beberapa varietas ditandai sebagai penyerbukan sendiri sebagian, pohon apel kedua hampir selalu disarankan untuk memastikan panen yang baik.

Waktu Panen

Waktu panen adalah kriteria penting lainnya. Varietas apel pertama matang di akhir musim panas hingga pertengahan Oktober. Jika Anda pergi berlibur di sekitar Hari Buruh setiap tahun, pilihlah pohon apel yang panennya terlambat.

Kerentanan Terhadap Hama Dan Penyakit

Pohon apel, seperti semua pohon buah-buahan, terkenal rentan terhadap hama dan penyakit. Carilah varietas yang menawarkan beberapa ketahanan, atau setidaknya mengurangi kerentanan, terhadap penyakit serius seperti hawar api dan kudis apel.

Jenis Pohon Apel Yang Harus Anda Tanam

Jenis Dan Tinggi Stok

Ketinggian pohon apel tergantung pada jenis stok dan berapa tahun yang dibutuhkan untuk menghasilkan apel. Ukuran pohon menentukan jarak tanam (jenis kerdil harus diberi jarak 8-10 kaki). Jenis stok tidak mempengaruhi ukuran dan kualitas buah. Jenis pohon apel apa yang cocok untuk ditanam di pekarangan rumah Anda antara lain: Tanggal panen sangat bervariasi tergantung pada cuaca dan lokasi.

Anna

Varietas apel ini lebih disukai di wilayah selatan karena memiliki persyaratan suhu rendah dan tumbuh dengan baik di iklim dengan musim dingin yang sejuk. Apel besar berwarna hijau muda-kuning dengan rona merah samar. Dagingnya manis, sedikit asam dan renyah. Beberapa pembibitan menjual pohon mereka sebagai tanaman yang subur sendiri, tetapi untuk memastikan panen yang baik, kami merekomendasikan penanaman pohon dalam jarak 50 kaki dari Dorsett Golden untuk penyerbukan.

Breburn

Varietas akhir ini, asli Selandia Baru, adalah buah oval sedang hingga besar dengan daging krim yang renyah dan berair.

Cortland

Salah satu orang tua Cortland memberi varietas warna merah cerah dengan apel McIntosh. Hal ini ditandai dengan daging berair putih asam manis dan rasa manis dan asam. Ciri khas dari varietas apel tahan dingin ini adalah dagingnya tidak mudah berubah warna menjadi cokelat meski dipotong.

Cox Orange Pippin

Apel Inggris yang terkenal memiliki kulit kuning dengan rona oranye dan merah. Meskipun rasanya kompleks dan luar biasa, kayu ini memiliki ketahanan penyakit yang buruk secara keseluruhan.

Dorsett Golden

Ini adalah apel yang cocok untuk iklim tropis yang hangat, tumbuh di Bahama pada 1950-an. Apel berukuran sedang keras dengan kulit kuning keemasan dan rona merah oranye. Dagingnya renyah, manis dan asam.

Ein Shemer

Varietas dingin ini tumbuh di Israel, sehingga tumbuh dengan baik di iklim hangat atau panas. Buah lezat emas besar ditandai dengan rasa manis dan lezat. Beberapa dijual sebagai pohon pemupukan sendiri, tetapi serbuk sari dari apel Anna di dekatnya membantu meningkatkan kualitas dan produktivitas.

Fuji

Varietas apel dari Jepang ini adalah apel akhir musim bersuhu rendah yang dapat ditanam di daerah dengan musim dingin yang sejuk. Dagingnya keras, manis, renyah, dan berair. Kayunya tahan terhadap embun tepung.

Baca Juga : Tips Orang Dalam untuk Musim Petik Apel

Festival

Kulitnya yang berbentuk hati dan keemasan dengan garis-garis merah memudahkan untuk mengidentifikasi apel gala yang populer. Ini adalah apel di iklim hangat dengan daging putih dan rasa manis dan asam.