Cara Menanam Buah Apel Yang Baik Dan Benar

Cara Menanam Buah Apel Yang Baik Dan Benar

Sebelum kita membahas tentang cara menanm biat apel disini kami juga ingin menginformasikan bahwa selain membuka bisnis pertanaman apel. Bisnis judi juga menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan seperti userbola yang kini telah menjadi agen sbobet terpercaya. Apel (Malus domestica) adalah salah satu pohon buah yang paling mudah tumbuh di iklim kita. Jangan percaya padaku? Lihat saja sekeliling. Ada ribuan pohon apel liar yang tumbuh di ladang dan padang rumput yang ditinggalkan, ditinggalkan di luar dan di luar musim semi dari varietas yang dibudidayakan di pertanian tua. Beberapa benar-benar rasanya cukup enak dan saya suka ladang berkeliaran di musim gugur menguji apel liar ini. Sementara sebagian besar pusaka atau varietas kuno tumbuh di pohon yang tingginya bisa mencapai 40 kaki, varietas yang lebih baru tumbuh di pohon kerdil (setinggi 8 kaki), membuat apel jauh lebih mudah diakses oleh tukang kebun dengan halaman kecil. Juga, hama yang digunakan untuk mencegah tukang kebun dari menanam pohon apel. Tidak ada yang lebih buruk dari menodai pohon apel Anda hanya untuk mendapatkan buah cacing yang penuh kudis. Sekarang ada varietas yang tahan penyakit dan ada jebakan yang membuat pengendalian hama lebih sederhana.

Keragaman varietas apel sangat mengejutkan. Mereka menyukai tomat dunia buah. Warna kulit meliputi, merah, kuning, emas, oranye, dan hijau. Beberapa varietas bagus untuk dimakan segar, sementara yang lain lebih baik digunakan dimasak. Jika Anda tidak makan apel segar dari pohonnya, Anda bisa membuat sari buah apel, jus, atau saus. Apel apa pun yang Anda tinggalkan di rusa akan dengan senang hati mengurusnya.

Kapan Menanam

Tanam pohon-pohon tanpa akar (pohon tanpa tanah di akarnya) di akhir musim dingin atau awal musim semi segera setelah tanahnya dicairkan dan dikeringkan. Pohon-pohon ini biasanya dikirim melalui pos dari pembibitan ke rumah Anda saat penanaman. Tanam pohon kontainer dari pembibitan lokal kapan saja di musim semi atau musim panas. Jika menanam hanya beberapa pohon dan Anda tidak terlalu peduli dengan varietasnya, pohon kontainer lebih mahal, tetapi paling mudah dibeli. Jika menanam varietas yang tidak biasa atau banyak pohon, tempel dengan akar kosong.

Tempat Menanam

Apel diadaptasi secara luas, tetapi membutuhkan sinar matahari penuh dan tanah subur yang dikeringkan dengan baik yang sedikit asam untuk menumbuhkan yang terbaik. Jangan menanam di daerah dataran rendah di mana air tanah mungkin menumpuk atau yang rentan terhadap salju beku. Apel tidak tumbuh dengan baik di tanah yang basah. Menanam di lereng yang landai adalah yang terbaik untuk menghindari tanah basah dan embun beku yang terlambat yang dapat membunuh bunga di musim semi.

Cara Menanam

Mengolah tanah dengan menghilangkan tanah dan gulma. Amandemen tanah dengan kompos dan tanam pohon sejauh tingginya. Pohon kerdil tumbuh setinggi 12 kaki, setengah kerdil setinggi 15 hingga 25 kaki, dan pohon standar hingga tinggi 40 kaki. Gali lubang untuk pohon akar telanjang yang cukup dalam sehingga akarnya tidak tertekuk saat diletakkan di dalam lubang. Jika pohon itu varietas yang dicangkok (bagian atas pohon itu varietas yang berbeda dari stok akar), pastikan tonjolan pada batang bawah atau gabungan cangkok 2-inci di atas garis tanah. Ini akan memungkinkan batang bawah kerdil untuk menjaga pohon tetap pendek, tetapi varietas yang diinginkan tumbuh di atas tanah dan menghasilkan apel yang Anda inginkan. Beberapa varietas sekarang berada di batang bawahnya sendiri sehingga tidak memiliki persatuan korupsi. ini berarti jika pohon mati ke tanah, pucuk yang muncul dari akar akan menjadi varietas yang sama di atas. Beberapa varietas khusus, seperti pohon apel kolumnar, dapat ditanam sedekat 2 kaki.

Banyak apel akan menghasilkan tanaman sendiri, tetapi sebagian besar menghasilkan lebih banyak apel jika ditanam dekat dengan varietas lain sehingga lebah dapat melakukan penyerbukan silang. Jika tidak ada apel lain di lingkungan Anda, ada baiknya menanam setidaknya 2 pohon dari varietas yang kompatibel.

Perawatan dan Pemeliharaan

Usahakan area di sekitar pohon muda bebas dari rumput dan disiram dengan baik, terutama beberapa tahun pertama kehidupan. Tambahkan kompos di sekitar pohon di musim semi, dan berdasarkan tingkat pertumbuhan, tambahkan kompos dengan pupuk organik, seperti 5-5-5, untuk merangsang pertumbuhan. Anda harus memiliki sekitar 1 kaki pertumbuhan baru pada apel Anda setiap tahun.

Pohon apel kerdil akan mulai menghasilkan buah dalam beberapa tahun setelah penanaman. Pohon standar atau besar dapat memakan waktu hingga 5 tahun untuk menghasilkan panen yang baik tergantung pada varietasnya. Apel akan menjatuhkan buah secara alami selama penurunan Juni karena pohon sering kali menghasilkan lebih banyak buah daripada yang dapat matang. Setelah penurunan bulan Juni, Anda harus mengencerkan lebih banyak buah untuk mendapatkan lebih sedikit, tetapi apel dengan kualitas lebih baik. Kelompok apel yang tipis ke satu kelompok dua buah, setiap 6 inci. Jika pohon itu menghasilkan terlalu banyak cabang apel, bisa patah karena beban dan pohon itu mungkin tidak tahan tahun depan.

Ada banyak serangga dan penyakit apel. Keropeng apel, cedar-apel karat, penyakit busuk api dan embun tepung adalah beberapa penyakit utama. Mengontrol penyakit biasanya bukan masalah besar sampai pohon mulai berbuah. Tumbuhnya varietas tahan penyakit seperti ‘Liberty’ dan ‘Mac-free’ menghilangkan tekanan untuk sering menyemprot agar buah-buahan tetap terlihat bagus. Serangga, seperti belatung apel, ngengat kodling, dan plum curculio, dapat merusak apel sedemikian rupa sehingga terlihat seperti bulan kawah. Bersihkan apel yang jatuh dengan baik di musim gugur, gunakan perangkap untuk mengendalikan dan memonitor hama, dan gunakan semprotan untuk membunuh serangga pada waktu yang paling tepat untuk menghindari penyemprotan yang sering.

Lindungi batang pohon muda di musim gugur dari tikus dan tikus mengunyah kulit pohon, dengan menempatkan bungkus pohon di sekitar batang. Lepaskan bungkusnya di musim panas sehingga serangga-serangga kayu yang membosankan tidak dapat bersembunyi dan menggali pohon Anda. Lindungi pohon muda dari rusa memakan ranting dengan pagar.

Pangkas apel di musim dingin agar pohon tetap terbuka di tengah. Buang kecambah air (cabang tumbuh lurus ke atas dari batang utama) atau pengisap (kecambah dari sistem akar) kapan saja. Pangkas cabang yang mati, sakit, atau patah bila perlu. Pangkas cabang atas sehingga jangan menaungi cabang bawah dan diatur secara merata di sekitar batang utama. Hapus cabang tipis, penuh sesak yang mengurangi aliran udara dan penetrasi cahaya. Aliran udara membantu mengurangi masalah penyakit dan penetrasi cahaya yang baik membantu mewarnai apel lebih baik di bagian tengah pohon.

Panen

Panen

Mulailah memeriksa apel Anda untuk kematangan setelah buah memiliki warna matang dan ukuran penuh. Jika apel mudah lepas dari pohon ketika ditarik, dan kulitnya kencang, siap untuk dipetik. Pohon Anda mungkin akan menghasilkan begitu banyak apel, sehingga mencicipinya adalah cara lain yang baik untuk memberi tahu mereka matang. Beberapa varietas awal mungkin memiliki daging yang keras dan rasa pedas sementara varietas yang lebih matang mungkin lebih manis, tetapi memiliki tekstur lebih lembut. Varietas selanjutnya sering baik untuk memasak dan mengolah.

informasi tambahan

Sementara ‘McIntosh’, dan semua persilangannya, adalah raja varietas apel di Timur Laut, ada banyak varietas lama dan baru lainnya yang patut dicoba. Bagi sebagian besar pekebun rumah, carilah varietas yang kerdil atau semi-kerdil. Yang terbaik adalah mencicipi varietas yang berbeda dari tetangga Anda, pasar petani atau toko kelontong untuk mendapatkan gambaran rasa yang Anda sukai, kemudian teliti apel itu dan bagaimana itu tumbuh di wilayah kami.

Beberapa varietas baru yang telah menjadi populer termasuk include Gala ’,‘ Goldrush ’dan‘ Honeycrisp ’. Varietas yang lebih tua sering diarahkan untuk penggunaan khusus. ‘Mata-Mata Utara’ membuat kue yang kejam. ‘Winesap’ membuat jus rasa asam manis. ‘Cox Orange Pippin’ baik untuk membuat dan memasak sari buah apel. ‘Mutsu’ adalah apel penyimpanan yang baik.

Beberapa varietas crabapple seperti ‘Dolgo’ menghasilkan buah-buahan berukuran besar yang bagus untuk dimakan segar. Varietas kolom seperti ‘Kutub Utara’ menghasilkan pohon setinggi 8 kaki tanpa cabang samping. Buah-buahan terbentuk di sepanjang batang utama. Apel kolom dapat berjarak sedekat 2 kaki dan bagus untuk halaman yang sangat kecil.

Transkrip Podcast

Buah apa yang dikaitkan dengan nama John, Betty dan Steve? Ini apel. Itu adalah Johnny Appleseed, Apple Betty dan Steve Jobs. Oke, saya akui nama belakangnya merupakan jawaban jebakan, tetapi Anda mengerti maksudnya. Apel adalah buah All-American tetapi, banyak tukang kebun menghindar dari menanam pohon apel mereka sendiri. Tetapi dengan varietas baru dan teknik menanam apel bisa mudah bagi pemilik rumah bahkan dengan halaman kecil.

Tugas pertama adalah pemilihan varietas. Untuk halaman kecil, tanam pohon kerdil dan semi-kerdil. Pohon ukuran standar tumbuh setinggi 40 kaki atau lebih dan menghasilkan banyak buah. Namun, mereka mulai matang nanti dan membutuhkan banyak ruang. Pohon kerdil dan semi kerdil tumbuh setinggi 10 hingga 20 kaki lebih mudah dikelola. Ini menghasilkan lebih cepat, dan meskipun tidak hidup seperti pohon ukuran standar, lebih mudah dirawat.

Pertimbangan kedua adalah resistensi penyakit. Apel di Timur Laut mendapatkan banyak penyakit, seperti keropeng apel. Tumbuhkan varietas tahan, seperti Liberty dan Williams Pride. Anda masih harus mengendalikan serangga seperti belatung apel, tetapi setidaknya Anda tidak harus menyemprotkan begitu sering untuk penyakit. Terakhir, tanam pohon Anda di lereng yang menghadap utara atau timur, jika memungkinkan, pada tanah yang berdrainase baik.

Cobalah untuk menghindari lereng yang menghadap ke selatan karena pohon-pohon mungkin mekar terlalu dini di musim semi dan bunga-bunga terbunuh oleh salju yang terlambat. Pada tanah liat yang berat, ubah dengan baik dengan kompos dan tanam di gundukan untuk meningkatkan drainase air. Drainase yang buruk menyebabkan pohon kerdil atau mati. Mulsa dengan baik di sekitar pangkalan dan pertimbangkan untuk menanam penutup tanah semanggi, yarrow, dan komprei untuk membangun kesuburan tanah dan menarik serangga yang bermanfaat.